Monday, April 2, 2012

Apakah yang terjadi pada hari kemarin???

April Fools
Kemarin pada hari minggu, tanggal 1 April 2012 merupakan suatu hari yang special. Hari dimana kita bisa membodohi seseorang atau banyak orang. Hari tersebut disebut sebagai April Fools atau April MOP.

Perjalanan hari gue kemarin diawali perburuan apa saja produk-produk April Fools dari Google. Gue membuka laptop dan kemudian menekan tombol yang merupakan suatu tombol ajaib karena bisa "Menghidupkan" laptop tersebut *ah lebay*. Kemudian gue mencari icon chrome di desktop dan mendoble-klik pada icon tersebut. Tiba-tiba sesosok jendela chrome terbuka kemudian gue memencet tombol pada keyboard dan yang terjadi adalah muncu sebuah tulisan. Gue mengetikkan "Google April Fools 2012" dan yang muncul di kotak awal menunjukkan bahwa Lokasi April Fools di Google kali ini terdapat di layanan Google Map.

Klik untuk diper-GEDE

Google menampilan tampilan Map veris 8-bit yang terlihat seperti peta pada game nintendo.

Dari situ gue memiliki ide untuk mengerjain orang-orang yang mengunjungi BLOG ini...
lihat saja di posting sebelumnya.

Dari postingan tersebut agar semakin menarik gue berikan gambar ilustrasi dari produk yang gue tawarkan.
Baju Gratissss!!!

Kebetulan gue kan bisa design jadi gampang donk buat ilustrasi kayak gini.

Tercatat ada 10 orang yang terkena jebakan ini. kwukwukwu

Yah secara total ada 15 korban yang gw kerjain dan bodohi. Ada juga salah satu orang yang gue kerjain bertubi-tubi.

Hahahah

Trus gue dapet brapa kali dibodohi??
yah itu mah cuma 2x doank XD

Ya udah deh!!
Selamat April MOP buat kemarin...




No comments:

Post a Comment