Monday, November 7, 2011

Selamat Ulang Tahun Android


Wah, gak nyangka Android ultah yang ke-4. Kenapa gue mengucapkannya? secara itu merupakan OS pada device gue. Hahaha :D Ternyata gue telat mengucapkannya karena baru tahu setelah melihat salah satu situs berita yang juga telat mengucapkannya. Hahahaha :D Tepat pada 5 November 4 tahun lalu Google memperkenalkan Android. Yah pada ulang tahun yang ke-4 ini kebetulan versi Android yang terakhir di umumkan adalah versi 4.0 ICS. Yah semoga Android kedepannya lebih canggih seperti pada iconnya yaitu si Robot Hijau. Gue tu ngarep Android yang ngerti perasaan orang trus bisa jadi TV bisa pake transaksi jual beli trus bisa pke sensor gerak (kinect) kayak di XBOX trus bisa masukin semua buku pelajaran trus bisa buat nyimpen baju trus dikendalikan pake pikiran (tanpa menyentuh) trus bisa pake ngebersihin kamar trus bisa di suruh masak dan buat sesuatu terutama buat Tugas #ngarep :D


yah begitulah impian saya Android kedepannya
Kalo bisa gue mau buat OS kayak Android, iOS atau WP yang memiliki fitur kayak yg gue impikan itu #ngarep lagi :D

No comments:

Post a Comment